kumpulan situs autolike 2014

assalamualaikum para bloger indonesia...... lama sudah gak posting nih heheheh...
maklum saya lagi sibuk buat situs autoike heheheh

kali ini cyber paloh community  akan berbagi situs autolike 2014 yang josssss gan dosssss hehehehehehheh......
mungkin kamu pasti sudah pernah melihat status teman fb mu yg status nya di like oleh ratusan orang bahkan sampai ada yg ribuan like nya. pasti kamu bertanya2 koq bisa?

mau tau rahasianya.....?

rahasianya mereka mengunakan situs autolike 2014 yg mereka gunakan. hehehehhehehehe
  
bagai mana cara mengunakan autolike...?   caranya cukup mudah. tidak seperti bajak sawah koq.. heheheheh........
1. pertama-tama Setting Terlebih dahulu Facebook Anda dengan mengaktifkan fitur "berlangganan" facebook anda. Caranya Klik m.facebook.com/settings/subscribe(Jika pengguna Handphone) atau Klik facebook.com/settings/subscribe(Bila pengguna Komputer),kemudian aktifkan Fitur

2.  .Jikalau Anda gagal melakukan nya, Ubah Usia anda di facebook minimal 18 tahun. Lalu coba kembali langkah =>>1

kalau cara yg k-1 itu sudah berhasil, setelah itu ambil accses token.

1. cara mngambil accses token KLIK SINI
Silahkan Lihat address bar anda(tempat mengetik alamat website) akan terlihat seperti : http://www.facebook.com/#access_token=AAAAgwGsBAEdZClNlS5fgAUw3dVsb3SxBglNwFSDz3R
7ZBjbb7E0phC49DjyN7JyrNVE4dIZAZB7mGUvlwpbMKTLZAfd84JD495UD&expires_in=0
Nah, yang berwarna merah adalah kode akses token anda.
2. lalu dicopy acses tokenya

7.Silahkan anda buka facebook anda, dan lihat status anda.

oke. kalo udah mengerti ini dia kumpulan situs autolike 2014

1. autolike cyber paloh liker =>> KLIK SINI <<=

2. autolike cyber paloh liker  =>> KLIK SINI <<=

yang ini autolike dan autokoment

1. autolike dan auto flood        =>> KLIK SINI <<=

 kalo yg ini kreasi lengkap dengan fitur
1. auto like
2. auto koment
3. bot cronjob
4. botlike+koment beranda
5. respon yg like koment mu
dan masih banyak lagi 
1. KREASI FB PRO LENGKAP =>> eror <<=


oke.. mungkin itu aja yg bisa saya shre kan ke anda2 hehehehe... selabihnya saya mint maaf jika ada kekurangan......
jika kamu tidak mengerti dalam mengunakanya silah kan hubungi saya di fb. 
klik sini

bagi yg sudah membaja ini. jangan lupa tingal kan comentar yaaaaaaa...... 
hehheeheh... wasalam




9 Komentar untuk "kumpulan situs autolike 2014"

E.M.C SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:0857-1721-1970 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://www.emc-shop.blogspot.com/
BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

Dijual

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
Rp.450.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Acer Aspire S3-951-2364G34iss
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mm
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000
E.M.C SHOP
emc-shop.blogspot.com

Mampir Di Tenda Saya Juga Ya Gan :)
www.Autolike.igg.biz
www.test-like.flu.cc

thanks gan dicoba dulu :D
mampir gan :D
http://armada-seo.blogspot.com/2014/01/modifikasi-threaded-comment-hack-style-2-kang-ismet.html

bisa kena block FB gk ya klo ktahuan ?

Produk yang Kami tawarkan semuanya aslyOriginal,
Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.dan Buruan belanja dan dapatkan promo dari kami untuk semua produk kami.Dijual> BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-3103-0120 atau klik website resmi kami http:/Citra-shopelektroniik.blogspot.com

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock ! Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSMRp.450.000,-

Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES
Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-
Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue
Rp 1.700.000

Acer Aspire One AOD270 10.1" Netbook
Ready Stock !
Acer Aspire One AOD270 10.1
Rp. 1.000.000,-

Acer TravelMate TM8481-2462G32 14" Notebook
Ready Stock !
Acer TravelMate TM8481-2462G32
Rp. 1.400.000

Ready Stock !
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook
Rp. 1.100.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000 Ready Stock !

Cara lihat m.facebboknya gmna?

menurut ane nih.... yang namanya auto nih... kayaknya nggak keren donk... alnya likenya nggak jujur dari hati pembaca....

situs auto likenya dimana gan,saya tidak ketemu linknya
Herbal Diabetes

Back To Top